lowongan kerja kantoran

Senin, 15 Februari 2010

STOP !!! Ngga bisa ini-itu...baca ini.

Gue orangnya ngga bisa yang namanya jualan. Ngga tahu kenapa tuh. Malu kali yaa...Gengsi. Itu kan dulu. Sekarang teteeeep...hehehe...naah kalo loe pikir gue masih ngga bisa jualan, trus kok gue bisa nge-jalanin Oriflame sampe sekarang punya penghasilan juta-juta dari sini trus punya leader2 yang handal pula. Yaah inilah enaknya nge-jalanin Oriflame di BOSS Family. Kebersamaannya yang membuat segalanya menjadi mudah. Segalanya menjadi mungkin.
Dulu pernah timbul pertanyaan : apa gue bisa ngejalanin Oriflame ? Gue ngga bisa dandan, gue ngga bisa jualan, gue ngga bisa ngomong, gue ngga bisa bla..bla..bla..
Tapi gue punya tekad bulat ingin punya apa yang gue ingin punya, ingin membahagiakan orang2 yang gue sayang. Alhamdulillah...pertanyaan2 bodoh tadi ngga pernah kejadian tuh...
Karena gue "abaikan" saja dan gue go ahead aja.
1. Gue ngga bisa dandan. Tapi gue wangi dan bisa punya uang dari jalanin bisnis Oriflame
Kan gue selalu beli parfumnya Oriflame, trus dapat poin, trus dapat bonusnya deh.
2. Gue ngga bisa jualan. Memang gue ngga jualan. Gue pake sendiri itu produk2 Oriflame yang harganya memang terjangkau, trus gue ganti semua produk2 yang gue pake kaya sabun, shampoo, bedak, lipstik, lotion, parfum, dll semua gue ganti ke Oriflame. Selain kaya akan tumbuh2an alami, cocok banget sm gu and keluarga gue.
3. Gue ngga bisa ngomong. Halaaaah...kalo udah menyangkut bonus penghasilan yang juta2 itu dari Oriflame, gue sekarang nih bakalan cuap-cuap supaya orang-orang tahu betapa enaknya jalanin usaha disini sama Oriflame dan BOSS Family (keluarga ke 2 gue).

Sutralaah, bagi yang masih mikir "ngga bisa ini" dan "ngga bisa itu"...pleaaassseee...stand up
Be the champion...punya uang banyak, bisa bahagiain or-tu, suami, anak.
Beramal jadi lebih banyak lebih besar pahalanya.
Jadi tangan di atas, jangan jadi tangan di bawah muluuuu...maluuu...
OKaaaaay???
Sini yang mau tahu lebih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru