lowongan kerja kantoran

Rabu, 27 Januari 2010

Selangkah lagi menuju penghasilan 5 juta per bulan

Alhamdulillah gue bergabung di BOSS Family. Full service online dan offline. Full training sharing tips sampe gue bisa punya network yang Alhamdulillah sudah berjalan. Selangkah lagi menuju penghasilan 5 juta per bulan. Ngga nyangka yaa...dari join yang cuma 39.900 bisa mendapatkan penghasilan juta-juta. 5 juta perbulan itu baru permulaan, tidak berhenti sampai disitu.
Insya Allah Februari ini target gue adalah mencapai Senior Manager (SM) yang penghasilannya antara 4 - 7 juta per bulan.
Abis itu resign deh gue...and full work for Oriflame...
Ngembangin leader2 gue, memajukan mereka supaya cepat melesat juga. Bangga banget lah gue kalo leader2 gue pada cepat jadi SM semuanya. Ayoo siapa yang mau gue bina jadi leader gue?? Kontak gue yaa...yakin deh 3 bulanan loe pada bisa punya 4-7 juta per bulan. Asaaaal...mau nurut apa kata uplen (gue) yaa...Kalo mau langsung join, nih linknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru