lowongan kerja kantoran

Minggu, 28 Juni 2009

Meuthia Rizki, Diamond Director TERCEPAT di ASIA

Siapa yang ngga kenal dengan Mba cantik yang satu ini? Semua yang bernaung di bawah BOSS Family pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok perempuan yang cerdas dan ramah plus energik ini. Saya mengenalnya dari sini. Perjalanannya menuju tangga sukses dalam menggeluti bisnis di Oriflame. Jiwanya yang energik, sikapnya yang santun dan supel membuatnya berada pada posisinya yang sekarang menjadi Diamond Director Oriflame TERCEPAT DI ASIA (kualifikasi Double Diamond Director lhoo...). Dari Oriflame, dia sudah jalan-jalan keliling dunia, dapat bonus mobil CRV, incomenya juga fantastis...

Teh Thia, begitu biasa saya menyapanya. Dia juga seorang motivator lhoo...Teh Thia ini sangat membantu kami (yang ada di BOSS Family) untuk bisa terus maju mencapai apa yang kami inginkan di sini di Oriflame. Sekarang saya banyak belajar bisnis dari ibu Meuthia Rizki tentang bagaimana kita fokus dan bekerja cerdas di Oriflame. Padahal waktu belum mengenalnya, saya hanya berfikir jika Oriflame hanya MLM biasa atau jualan kosmetik saja. Tetapi dengan BOSS Family yang didirikan olehnya, saya jadi tahu sesungguhnya bagaimana menjalankan bisnis Oriflame ini dengan CERDAS.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak bagaimana Oriflame bisa menjadikan income yang banyak untuk kita? Jawabannya ada disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru