lowongan kerja kantoran

Rabu, 01 Juli 2009

Sekarang saya oriflame-an

Kalo ada orang tanya, "Ir...kerja dimana sekarang?", saya dengan bangga bilang "Gue sekarang Oriflame-an". Mereka komentarnya apa coba? :
- Haah? kemana aja lu hari gini baru oriflame-an
- Ih..lu ga malu jualan kosmetik?
- Mang-nya gaji lu ga cukup ya?
- Ngapain lu MLM-an ?
Saya justru menikmati aja komentar yang mereka lemparkan ke saya. Anggap jadi bahan lelucon. Karena sebenarnya mereka ngga tahu kalo apa yang sedang saya jalanin ini adalah kendaraan yang saya pilih untuk meraih apa yang saya inginkan. Apa sih yang saya inginkan? Coba deh tanya ke diri anda sendiri, apa yang anda inginkan untuk anda sendiri. Paling tidak 1 atau 2 diantaranya ada yang sama dengan keinginan saya.
- Saya ingin memiliki usaha/bisnis yang modalnya kecil, ngga perlu buka toko, ngga perlu susah-susah nyetok barang, ngga harus khawatir barang kiriman orderan orang sampe atau hilang hiiiyy...
- Saya ingin jalan2 ke Luar Negeri tanpa harus mengeluarkan uang/biaya sendiri alias GRATIS
bisa ngajak ibu saya, suami saya dan anak saya.
- Saya ingin punya penghasilan yang luar biasa yang bisa membuat hidup saya lebih berguna menjadi seorang istri, seorang ibu, seorang anak, dan seorang hamba Allah.
- Saya ingin punya kebebasan waktu yang benar2 yang bisa ngatur waktu saya ya saya sendiri. Ngga harus pergi sebelum matahari terbit dan pulang setelah matahari terbenam, sampe rumah anak udah tidur, aduuuh kasihan banget yaa
- Saya ingin memberangkatkan haji untuk ibu saya, saya juga ingin pergi haji bareng suami.
- DLL.

Itulah secuil dari beberapa keinginan saya yang pastinya ada diantara pembaca memiliki keinginan yang sama dengan saya. Saya yakin itu. Tapi kalo saya masih di posisi sekarang ini, masih belum keluar dari zona nyaman (yg menurut saya, untuk 1 atau 2 thn ke depan udah ngga bakalan nyaman ) ini, akan kah keinginan saya tersebut akan tercapai?
Manusia hanya berencana, Tuhan yang menentukan. Betul banget tuh saya setuju. Itu artinya manusia mesti berusaha tapi tidak boleh takabur, karena Allah yang menentukan hasilnya. Tetapi Allah Maha Mengetahui. Jika saya berusaha sebaik mungkin dan dibarengi kekuatan doa, pasti Allah akan memberikan hasil yang baik untuk saya.

Saya pilih Oriflame sebagai kendaraan saya sekarang. Dengan support dari upline dan downline di BOSS Family, saya bertekad untuk menjadi SM dalam waktu kurang dari 5 bulan. Sekarang bulan apa? Juli, nah berarti bulan Desember saya sudah jadi SM. Itu target, syukur2 sebelum desember sudah jadi SM, wiiiiihhh tinggal siap2 cetak 2 SM untuk bisa road to Stockholm 2010 wiiiiihhh....asyiiiik...tuh kan bisa tercapai kan keinginannya jalan2 ke Luar Negeri gratissss...

Belum lagi kalo udah jadi SM, penghasilan bisa diraih 4 - 7 juta per bulan. Ingat ya per BULAN. Itu artinya siap-siap resign dari kerjaan yang sekarang (zona nyaman tadi tuuh...). Asyiiik... ngga perlu lagi pergi pagi pulang malem, senin-jumat, kena macet-cet-cet..fyuuuhhh...
Bisa punya banyak waktu sama anak tiap hari, kerja juga bisa dari rumah (online) atau punya banyak teman (gaul dong kan ngajak2 Oriflame-an juga ke orang2 yang mau maju...), hidup layak (punya mobil sendiri, rumah sendiri..kan ada bonus dari Oriflame...hi..hi..), tuh kan bisa tercapaikan keinginannya punya usaha modal kecil, tapi keuntungannya ruaaarr biasaaa, punya penghasilan luar biasa juga..bisa ngatur waktu sendiri...
Kalo udah punya penghasilan yang ruaaarr biasaa itu, bisa berangkatkan haji ibu saya, bisa pergi haji bareng suami, tuh kaaan keinginannya bisa terlaksana kaan...

Itulah kenapa saya bangga bilang kalo saya sekarang Oriflame-an...

Siapa yang keinginannya juga mau terlaksana? ayo...bareng sama saya yuuu...
Disini yaa

Keterangan :
SM = Senior Manager ( Bonus 4 - 7 jt / bulan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru