lowongan kerja kantoran

Kamis, 29 Juli 2010

Life begin at 21%

Hihi...maksain banget. Biasanya judul diatas bunyinya : "Life begin at ....." (titik-titiknya di isi pada saat usia kita bertambah, misalnya : Life begin at 36 (ini mah umur gue kaleee...) hehe...
Tapi semenjak gue mencintai dan mendalami bisnis Oriflame, sekarang gue ganti jadi "Life begin at 21%". Artinya menurut gue...hidup enak dimulai pada saat gue mencapai posisi 21% atau Senior Manager. Kok???


Jadi gini, di bisnis Oriflame, level aman untuk menuju puncak (maksudnya next position gituuu..) adalah pertama kita nyampe dulu di posisi 21%. 21% apaan siiih??
Level=Posisi, dan Bonus/Income yang didapat

21% itu disebutnya Performance Discount. Kalo gue nyebutnya : Bonus/Income. Jabatannya disebut Senior Manager. Jadi kalo gue sekarang berada di posisi Manager 12%, berarti gue tinggal 2 posisi lagi untuk menuju 21%.
Kalo bisa loncatin posisi Manager 15% dan Manager 18%. Uhuuuuyyy...Insya Allah...Amiiin...

Naaaah.....
Senior Manager di Oriflame, apa sih yang yg kita PASTI dapet ??
1. Bonus/Income --> Rp. 4 - 7 juta/bulan ( rata2 5.5 juta laaah...)
2. LC Bonus --> Rp. 500 ribu / bulan
3. Undangan tiket Seminar Director --> ini pake nginep di hotel ***** (maksudnya bintang lima)
3 hari 2 malam, isinya fun-fun-fun...

Kita tuh udah punya income selevel dengan gaji-gaji orang kantoran selevel Manager. Tapi bedanya : kita ngatur waktu sendiri untuk ngantornya, kerjain bisnisnya, truuuusss...ngga perlu senin-jumat, 8 to 5, dan kena macet dijalan. Guee...jadi punya 2 income...

++++

Naaah...kalo Kita bisa BERTAHAN di posisi SM 6x dalam 1 tahun, kita lanjut ke next position, yaituuuu : DIRECTOR.
Jadi bukan Senior Manager lagiii...( Kalo di kantor2 konvensional, ada ngga yaa dari Senior Manager, trus ngga nyampe 1 tahun langsung diangkat jadi DIRECTOR?? )
Kalo pun ada, perbandingannya tipis bener kali yaa...

DIRECTOR, pasti yang kita dapet nambah nih...
1. Bonus/Income --> Udah lebih dari Rp. 4 - 7 juta/bulan
2. LC Bonus --> Rp. 1.000.000 / bulan
3. CASH REWARD --> Rp. 7.000.000 (diluar bonus/income)
4. Undangan tiket Seminar Director --> ini pake nginep di hotel ***** (maksudnya bintang lima)
3 hari 2 malam, isinya fun-fun-fun...
5. Undangan GALA DINNER. --> Jamuan makan malam exclusive di tempat yang beeeuuuuuhh...(maksudnya apeeee....?? hehe...) pokoknya keren deh, trus Recognition. Pemberian penghargaan atas pencapaian kita. Narsis2-an deeeh hihi....
5. Eh ada penampakan kita di Tabloidnya Oriflame (maksudnya sih Newsletter-nya)...
Bisa kita pake tuh buat kejar tayang=rekrut, bilang ke calon2 Diamond yang pengen punya income dari Oriflame, "niiih...gue ada disini. Ini bukti nyata kalo Oriflame sangat menghargai dan menghormati Consultan2nya".

++++++++++++++++++

Seterusnya...masih ada niiih...
Tapiii....gue bahas itu aja dulu yaa...ntar postingan selanjutnya aja.
Masih banyaaaaaak next position yang KITA harus capai disini, kenapa ?? Karena bonus/income dan cash rewardnya lebih GEDEEEE lagiiii...ada tambahan ini, tambahan itu...
Wah-wah... pokoknya lebih ajiiiib deh di postingan selajutnya yaa..

Hayooo...yang mau punya Income dan bonus reward seperti yang gue jabarin di atas dan bener2 mau jalanin bisnis ORIFLAME kaya gue dan teman2 gue di BOSS FAMILY, daftar disini yaa :
"YA, SAYA DAFTAR SEKARANG DAN MAU SERIUS JALANIN BISNIS ORIFLAME"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru