lowongan kerja kantoran

Kamis, 22 Juli 2010

BOSS Family dan Pengembangan Diri

Sejak saya jalanin bisnis Oriflame, saya banyak belajar tentang pengembangan diri. Apaan sih pengembangan diri?? Memang perlu ?? Gunanya untuk apa ??

1. Apaan sih Pengembangan Diri.
Buat saya, pengembangan diri adalah proses sikap diri ke arah yang lebih baik.
Contoh kecilnya aja deh yaa...:
1. Yang tadinya saya maluuuu berbicara di depan orang banyak, dimana semua mata memandang ke arah saya, tapi sekarang saya sudah berani tampil untuk presentasi atau prospek.
2. Tadinya saya khawatir kalo ditolak capros, sekarang even masih juga ada penolakan, saya anggap hanyalah filter untuk mendapatkan leader yang kuat.
3. Tadinya saya slebor kalo berpenampilan, tapi sekarang udah tahu ini matching nya pake apa, biar serasi dan enak dipandang.
4. Tadinya saya ngga tahu gimana caranya ini-itu, dengan belajar dan banyak cari tahu, jadinya malah banyak yang nanya ke saya hehehe...yaa maksudnya yang nanya tuh donlen2 gue gituuu kekekek...
5. Tidak under-estimate sama orang. Malah jauh lebih banyak rendah hati. Lebih memotivasi diri sendiri dan orang lain.

Itu yang saya dapat di BOSS Family, ibaratnya Sekolah, saya tuh dapat ilmunya dari BOSS Family. Jadi begitu saya terjun di bisnis ini, saya tahu mesti ngapain.

2. Memangnya Perlu ??
Buat saya, perlu sekali. Apalagi bisnis Oriflame, sangat penting karena berhubungan dengan orang-orang yang berbeda opini, yang semangat naik-turun.

3. Gunanya untuk Apa ??

Di bisnis ini, kerja ngga sendiri, kerja harus bareng, nge-grup. Supaya ringan. Tapi hasil memuaskan. Untuk bisa kerja bareng, itu perlu orang2 yang satu Frekuensi supaya kompak.
Biar kompak, harus semangat, jangan bentar2 nge-rem...bentar2 nge-gas.
Semangat, rendah hati, motivasi diri ke arah yg lebih baik.
Itu dulu aja sudah cukup kok...
Naah...buat yang masih ragu2, jangan sia-siakan kesempatan. Di BOSS Family, anda bisa banyak belajar untuk Pengembangan Diri. Yakin BISA...Sukses terus yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru