lowongan kerja kantoran

Kamis, 22 April 2010

Thank God, I found You Oriflame

Kebayang ngga? Kalo kita cuma punya keran pemasukan (pendapatan) cuma 1. Itu juga dari suami doang, yang kerja banting tulang, pergi pagi pulang malem. Kadang lembur. Tiap bulan segitu-gituuuuuuuu aja, padahal bayar ini-bayar itu makin lama makin nambah.
Boro-boro ada sisa buat ditabung, kadang gesek kartu kredit buat nutup kebutuhan bulanan. Kirain kebayar itu kartu abis gesek, malah tagihan membengkak bulan berikutnya.

Aduuuuh moga-moga ngga sampe kaya gitu deh gue. Makanya sebelum hal kaya gitu menimpa diri gue, gue buru-buru peres otak (bukan peres jeruk yee...), cari, adakah peluang usaha/bisnis yang bisa untuk keran gue yang ke 3 (secara gue gawe jadi gue punya keran ke 2). Tuuuuh gue aja yang punya 2 keran, tetep berusaha untuk punya keran lebih.
Setelah gue coba untuk dagang tas kain, buka kursus bikin tas, gue merasa bisnis kaya gini ngga bisa gue barengin sama gue yang ngantor. Capeeee banget...soal duitnya sih emang lumayan, tapi gue pikir2 lagi gue bisa-bisa malah masuk RS (Amit-amit) karena kecapean, impas deh.

Thank God I found you, Oriflame. Gue menemukan loe-Oriflame di google di web nya mba Thia. Mba Thia yang saat ini sudah mencapai Senior Diamond Director di Oriflame, makin membuat gue yakin kalo ini adalah bisnis/usaha yang bisa gue jalanin dan bisa gue andelin untuk sumber keran gue yang ke 3...(Insya Allah malah lebih gede dari keran yang lain).
Gue bisa sambil gawe, modalnya juga cuma Rp. 39.900 (pulsa gue yang abonemen itu malah lebih gede tagihannya), gue udah dapet web replika gratis ( buat gue bisa kerja online gituuu...), pelatihannya dapet, kebersamaannya dapet, aduuuh paaaas banget deeh sama gue ini bisnis.

Sekarang setelah gue jalanin ini bisnis, gue udah punya penghasilan 7 digit. Tau dong 7 digit tuh berapeeee...udah jutaan..Sekarang, gaji suami gue handle untuk pengeluaran bulanan, gaji gue buat bayar2 yang belum ke cover sama gaji suami gue termasuk tagihan kartu kredit, naaah yang dari oriflame gue simpen deh, buat jaga2.

Alhamdulillah, tagihan kartu kredit gue sama suami udah lunas. Seneeeng banget.
Udah gue gunting tuh kartu. Tadinya pengen gue foto trus gue upload di postingan ini, tapi tunggu kameranya lagi dipinjem belom dipulangin.

Jadi gue udah sedia payung sebelum hujan, gue udah siap2 bila suatu hari suami gue kena PHK atau gue mau resign, gue udah ngga bingung lagi deh dengan biaya2 bulanan gue yang makin tinggi. Kan udah ada keran baru dari Oriflame tiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru