lowongan kerja kantoran

Kamis, 19 November 2009

GUNTING KARTU KREDITMU SEGERA

Hari gini ngga punya kartu kredit ?? Hampir semua teman saya punya lhoo..Saya yang tadinya ngga punya malah punya 4 sekarang (ngga nanya ya hehe…).. Bangga banget… Dulu sih kayanya kalo lihat orang bayar gesek, waduh keren banget nih orang, pikir saya gitu. Eh sekarang udah punya malah kok kayanya merasa minder ya. Kenapa coba??

Saya sekarang lebih bangga melihat orang kalo bayar apa2 pake cash, atau kartu debit…Berarti dia bayar tunai ngga ngutang. Seneng banget kalo ngelihat orang ngga punya kartu kredit, kenapa ? Mereka ngga punya hutang, at least hutang di bank. Orang yang punya kartu kredit adalah orang yang punya hutang di bank, meski sebelum jatuh tempo dibayarkan sesuai hutangnya, tetap saja beberapa hari sebelum bayar, ya kita ngutang dulu.

Punya kartu kredit bukan hal yang buruk kok. Asal bijak penggunaannya dan tidak sampai membuat masalah sipengguna kartu. Tapi masalahnya sekarang sebagian besar orang yang menggunakan kartu kredit adalah yang pengeluarannya lebih besar pasak daripada tiang, artinya gesek terus tapi cuma mampu bayar minimum payment, masih bangus ngga dikejar-kejar debt collector hahaha…Amit-amit jangan sampe deh…

Kalo saat ini kamu memiliki kartu kredit yang membuat kamu tidak bisa lagi menabung dan malah penghasilan kamu habis hanya untuk menutupi minimum payment, gunting kartu kreditmu segera. Seperti yang sudah saya lakukan. Bukan berarti saya sampai pada posisi di kejar-kejar si DC itu ya hihi..hihi…amit-amit jabang beibeh…Tapiiii…saya sadar banget setelah KK digunting, otomatis KK tidak ada lagi terselip di dompet saya daaaaaan…otomatis lagi saya tidak akan tergiur untuk menggeseknya sebagai alat pembayaran untuk barang yang saya (mungkin) tidak saya perlukan tapi tergoda untuk memilikinya. Hmmm…baru nge-guntingnya aja rasanya seneeeeng banget ya. Apalagi kalo saya sudah membayar lunas debt nya…Alhamdulillah beberapa diantaranya sudah saya lunasi, meski masih ada saya miliki KK yang belum lunas, dan satunya lagi untuk jaga2. Tapi niat awal saya adalah TIDAK PUNYA KARTU KREDIT(KK) LAGI. Ploooong rasanya.

Pasti kamu masih bingung ya ngelunasin KK gimana? sedangkan gaji hanya 10 koma, maksudnya baru gajian eh tanggal 10 udah koma hihihi...Jual barang berharga milik mu yang bisa dijual tinggi….engga punya?? Yaa kalo gitu ngutang deh sama ortu, kan ngga pake bunga, bayarnya bisa dicicil dari uang gaji semampumu, hmm kalo ortu punya duit, kalo ngga ?? Kamu punya 2nd income ngga?? Penghasilan ke dua selain gaji ?? Ngga punya juga?? Yaaa wassalam deh…eeeiiitttsss tunggu dulu…nih saya punya jalan keluarnya…Join Oriflame…Ngga hanya keuntungan yang kamu dapatkan tapiiii penghasilan juta-juta tiap bulan yang bisa bayarin lunas hutang-hutang KK mu…Inilah jalan keluar yang bisa saya sharing…Baru join oriflame belum lama, KK saya udah lunas 1 KK…Caranya dapetin juta-juta di oriflame…nih klik disini yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru