lowongan kerja kantoran

Minggu, 07 Maret 2010

Februari di posisi Manager


Akhir bulan Februari kemarin akhirnya gue mencapai posisi Manager 12% di Oriflame. Setelah mules-mules karena 1 minggu sebelum tupo (tutup poin), poin gue masih 1652. Wah, kira2 kekejar ngga ya?? Alhamdulillah nyampe juga. Malah luber sampe 2700-an. Itulah yang disebut take action-miracle happen. Makasih untuk donlen-donlen gue yang udah kompak banget kerjasama kita yaa…ayo-ayo gue akan bantu loe semua untuk bisa meraih pencapaian target kalian hingga kalian sukses.

Jadi BOP Maret ini yang di adakan di GOR Bulungan, tgl. 6 Maret 2010, gue ngga lupa pake jas dan celana panjang hitam plus kerudung warna hijaunya air daun suji. Dari rumah jam 1 siang di boncengin abang gue (suami gue kalo sabtu masih masuk kerja siiiih…) pake motor,sampe GOR jam 2-an lewat 10 menit. Gue tadinya sempet was-was kalo2 gue terlambat, eeh ngga taunya acara belum dimulai, itu yg dateeeng banyaaak banget, rameee banget. Akhirnya ngga lama pintu di buka, trus gue masuk sambil sms-an sama uplen gue : Jeng Erna (yang di recognisi juga jadi Senior Manager), gue ambil posisi duduk di paling depan sebelah kiri.

Acara di mulai dengan penampilan Senior Manager Mayo (Yonna Kairupan) dan Senior Manager Pita Loppies (Mollucas) dengan music Rap dan lagu dari Will Smith, opening yang sangat keren bikin semangat. Kemudian recognisi New Achiever 3%, 6% dan 9%. Sayangnya donlen2 dari grup gue yang juga new achiever pada ga bisa datang, jadi yaa maap aja yaa, hadiah dan pin-nya ga bisa diwakilkan hiks. Yaa..salah sendiri kenapa ngga datang.

Selanjutnya kita nonton ini nih…tahun depan Oriflame mau ngajak kita2 jalan2 kemana siiiih?? We will going to PARIIIIIIISSS…Ya Allah Saya mohon kabulkan saya untuk bisa bareng-bareng BOSS Family ke PARIS 2011. Abis itu Recognisis New Achiever Manager 12%, yiiiihaaaa…gue langsung jalan ke panggung duluan, trus disematkan pin sama upline gue yaitu Jeng Erna,

Recognisi Manager 12%

Ini Pin-nya nih

dan kita2 dikasih hadiah “ Body Spray dan Sabun Mandi dari Oriflame.

Body Spray Signature by Oriflame dan Sabun Mandi Alami

Seneeng banget. Meski baru Manager 12%, tapi kita bener2 di apresiasi lhoo oleh Oriflame. Selain bonus penghasilan tentunya, bulan ini penghasilan gue hampir 1 juta-an. Body Spray-nya untuk suami gue dooong.

Ini Jeng Erna Veronica - upline gue yang di recognisi New Achiever Senior Manager.

Mba Erna sedang memberikan testimoni menjadi seorang Senior Manager, bonusnya berapa mbaa,,,hampir 5 juta yaa/bulan

Ada kejutan di BOP kali ini yaitu kita (BOSS Family) merecognisi Nenek uplen ku (maksudnya Uplennya uplen gue gituuuu...) dan tentunya Foundernya BOSS Family karena telah meraih peringkat sebagai New SENIOR DIAMOND DIRECTOR.


Ibu Meuthia Rizki, mencapai posisi ini dengan Cash Reward sebesar Rp. 56 jutaaaaa…Itu diluar penghasilan bulanannya lhooo yang 50 juta/bulan. Hari gini siapaaa ya yg mau transfer uang Rp. 100 juta-an kalo bukan dari Oriflame…hehehe…Makanya gue seneng banget sudah berada di sini, I am on the way on the right track to get my dream come true…kaya theme songnya Oriflame yaitu DARE TO DREAM..yang nyanyinya WESTLIFE lhoo…

Eeh pas mau balik, ketemu mba Meuthia, akhirnya aku minta foto sama Mba Thia...Mba Thia itu orangnya ramaaaaah banget, super baik ke donlennya...ada kejutan dari Mba Thia ke gue kalo gue bisa mencapai posisi 21% bulan Maret ini...merupakan sebuah challenge buat gue...siaaaap mbaaa...saya pasti SM Maret ini...itu hadiahnya di keep dulu buat saya yaaa hehehe....


Ngga lupa gue juga minta foto bareng upline gue yang sabaaaar banget hehe...biar ketularan jadi SM bulan Maret ini ya mba Erna :

Untuk siapa saja yang mau income lebih dari apa yang kamu bayangkan-inginkan, sudah tepat banget bergabung di Oriflame bersama BOSS Family.Tuh buka aja linknya di kolom sebelah kanan yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru