lowongan kerja kantoran

Minggu, 28 Februari 2010

Bisnis modal hanya 29,900 rupiah

Saya dari dulu meski kerja ngantor, tetep aja pengen punya usaha sendiri. Tapi hari gini yang usaha modalnya kecil tapi untungnya besar, apaaaaa...??? Setelah mengenal Oriflame dan mengetahui seluk-beluknya, aiiiiih saya makiiiiiiin jatuh cinta sama bisnis saya ini. Dulu waktu saya join, masih Rp. 39.900,-, tapiiii Maret ini, Oriflame joinnya cuma Rp. 29.900,- ajaaaa...pake dikasih reward gila-gilaan lagiiii...Nih mau tau :

Makanya join Oriflame sekarang juga, mumpung sekarang Maret nih...awal bulan lagiii...dapatin produk GRATISnya senilai total Rp. 897.000,- untuk mu ngga pake di undi hehehe...

Joinnya hanya Rp. 29.900,- saja lhoo...nah kalo kamu pengen dikembaliin Rp. 20.000,- dari Oriflame, kamu order pertamanya minimal Rp. 175rb yaa...( Jadi kamu bayar dikasih cuma Rp. 155ribu ajaaa )

Kalo sudah join, untuk kamu, Oriflame menyediakan WP (Welcome Program) alias hadiah yang kereeeen bgt selamat Maret ini (ingat yaa ngga pake di UNDI) , yaitu :

Jika kamu memiliki 75 BP pada bulan pertama kamu join, kamu bisa klaim "Oriflame Foundation" GRATIS (tuh lihat di gambar di atas, di klik aja kalo mau diperbesar )

Kalo sudah lulus WP1-nya, jangan lupa untuk dapetin hadiah WP2 dan WP3-nya yaa...caranya nih bisa dibaca di gambar di atas. Kalo ngga jelas, klik aja gambarnya biar diperbesar.

Pengen tahu hadiah WP2 tuh apaan sih ??


Dan Tas yang keren itu nih :


Sooo...buruan gabung sekarang juga yaa...jadilah team saya dan saya akan bikin kamu punya penghasilan dari Oriflame 4-7 juta/bln dlm waktu 3 bulan saja...Gimana ??
Yang mau, kontak saya yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru