lowongan kerja kantoran

Selasa, 01 September 2009

Mau Jam Bracelet GRATIS...

Kalo anda dikasih barang GRATIS, mau ngga??
Naah, ini ada lagi GRATISan dari Oriflame. Dapatkan Jam Bracelet seharga 229rb - GRATIS-TIS-TIS...

Caranya :
Untuk yang sudah member Oriflame, kumpulkan poin sebanyak 100BP, lalu bulan depannya (Oktober) berhak mendapatkan Jam Bracelet ini dengan order pertama sejumlah 175rb.
Iiih gampang banget tuh.
Tanya: 100 BP tuh apa sih ?
Jawab : 100 BP tuh 100 Bonus Poin
Tanya: Jadi kira2 belanja/order berapa ?
Jawab : 1 BP = 4700 BV, Jadi kira2 belanja/order sekitar 500 ribuan deh.
Tanya: Haah?? Sebanyak itu ?? Belanja apa aja ya kira2??
Jawab: Iya betul, itu jumlahnya. Kamu bisa belanjakan kebutuhan bulanan kamu...misalnya
Shampoo, Sabun Mandi, Parfum, Lotion, Pelembab, Lipstik atau yang lainnya ke Oriflame. Rangkaian produk Oriflame sangat alami sehingga kamu bebas memakainya.
Tanya: Mauuu dong...
Jawab: Yaa...kamu sudah join belum?? Kalau belum, join sekarang bisa dapat Mascara gratis..
Tuh kan, kamu ngga usah beli lagi deh untuk Mascaranya, kan sudah dapat gratis. Joinnya murah kok, cuma 39900 aja.
Tanya: Aku join deh sekarang, tapi lewat kamu yaa..trus nanti ajari aku gimana caranya bisa dapat juta-juta dari Oriflame.
Jawab: Sini aku daftarin, kirim fotocopy KTP dan data yg diperlukan ke email aku yaa...atau sms/telpon ke 9579-4654.
Trus nanti aku ajarin sistimnya gimana sampe kamu bisa dpt juta-juta dari Oriflame.
Tanya: OK..Makasih yaa.
Jawab: OK Sama2..sukses untuk kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru