lowongan kerja kantoran

Kamis, 21 Mei 2009

Cynthia Venika

Cynthia Venika adalah Consultant Oriflame termuda di dunia yang meraih peringkat Diamond Director diusianya yang pada waktu itu 26 tahun. Selain meraih peringkat tersebut, cynthia juga menjadi orang Indonesia pertama yang meraih peringkat Executive Director dan berhasil menjadi orang pertama di Asia yang meraih peringkat Senior Executive Director pada akhir tahun 2006.

Apa sih yang membuat Cynthia tertarik dengan Oriflame ? Ternyata kata Cynthia, produk-produk Oriflame menarik dan harganya terjangkau untuk ukuran kantong mahasiswa. Waktu itu Cynthia masih kuliah semester 5.

Suatu hari, Cynthia datang ke kantor Oriflame. Waktu itu sedang ada presentasi bisnis oriflame. Ia sadar bahwa dengan oriflame, dia bisa mendapatkan banyak penghasilan serta bonus dan insentif lainnya dengan merekrut orang lain untuk ikut bergabung di oriflame. Apalagi upline-nya Cynthia seperti Ibu Nanny dan Ibu Een memberikan kiat kesuksesannya. ”Sosok ibu rumah tangga yang sukses membina rumah tangga dan karir dan selalu bertamasya keliling dunia yang merupakan impian saya dari kecil membuat saya yakin bahwa Oriflame adalah masa depanku,” ujar Cynthia.

Tadinya Cynthia menjalani bisnis Oriflame paruh waktu, namun akhirnya dia memutuskan untuk fulltime. Tiga tahun lebih Cynthia memfokuskan diri pada bisnis Oriflame, dan berhasil menghimpun 1,000 Downline, yang tersebar di seluruh Nusantara. Wiii...1000 downline...“Saya amat menyukai penghargaan-penghargaan juga rekognisi yang diberikan, dan kebersamaan di Oriflame merupakan bonus tersendiri,” ungkap Cynthia. Obsesinya saat ini adalah untuk mencapai peringkat tertinggi dan mempunyai 100 Diamond Director dalam grupnya.

Cynthia bersyukur, Oriflame dapat membantunya dalam memenuhi impiannya untuk membahagiakan Ibundanya tercinta. Dan ini merupakan motivasi terkuat dalam dirinya untuk mencapai sukses.

CFC – Commitment (komitmen), Focus (fokus) dan Consistency (konsistensi) adalah hal terpenting dalam bisnis di Oriflame. Dan Cynthia selalu mengatakan itu disetiap presentasi dan selalu menceritakan kisah-kisah sukses tentang bagaimana Oriflame telah mengubah hidup banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru