lowongan kerja kantoran

Kamis, 21 Mei 2009

Awal Bergabung Dengan Oriflame

Saya Irma, baru bergabung dengan Oriflame hari Jumat tanggal 15 Mei 2009. Kata orang hari Jumat itu hari baik, Insya Allah ya...Tapi semua hari adalah hari yang baik. Saya bergabung dengan Oriflame karena saya sudah tahu sejak lama kalo produk Oriflame ini bagus dengan harga yang terjangkau. Apalagi sekarang ada produk untuk baby, secara saya sudah punya anak, jadi lebih variatif lagi produknya tidak hanya peralatan berdandan (baca : make-up) tapi juga produk lainnya.
Ternyata setelah bergabung dengan keluarga besar Oriflame, selain kita mendapatkan manfaatnya dengan menggunakan produk-produk Oriflame, kita juga dapat diskon yang gede-gede. Jadi kalo kita mau jual lagi ke orang lain, kita bisa dapat untung juga. Waaahh...Oriflame memang peluang bisnis yang ok. Secara saat ini orang susah dapat kerjaan, daripada lamar sana-lamar sini tapi ujung-ujungnya ditolak, lebih baik gabung dengan Oriflame. Produk dapet, Duit juga dapet.
Ngga usah pusing-pusing bikin produk untuk jualan, gabung dengan Oriflame, produk udah ada, tinggal kitanya aja yang usaha.
Yang lebih enak lagi..Di Oriflame, kita ngga disuruh jualan kok, bener...ner..ner..
coba deh..., kita bikin group yang saling membantu supaya semuanya didalam group kita itu sukses seperti yang sudah sukses duluan. Group ini sudah sukses mencetak banyak orang-orang yang berhasil sejak bergabung dengan Oriflame.
Meski saya baru bergabung 1 minggu, tapi prospek saya sudah 3, dan sudah pasti mau bergabung dengan Oriflame. Sabtu ini, Insya Allah, kita datang ke trainingnya Oriflame di Oriflame Bulungan, agar supaya mendapat wawasan ilmu dan bimbingan dari Senior/Upline2 kita. Makanya disini kekeluargaannya sangat erat, dimana para upline membantu para downline untuk bersama-sama membangun groupnya, menjadi lebih sukses dan bersama-sama menjadi OKB (Orang Kaya Bareng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru