lowongan kerja kantoran

Kamis, 19 November 2009

SIAPA MAU PUNYA 2ND INCOME ?

Kalo ada pertanyaan seperti judul di atas, kamu jawabnya apa ?? Mauuuuu…pasti lah…Kalo jawabannya ngga mau artinya malu-malu kucing tuh, ogah tapi mau…hehehe…
Siapa sih yang ngga pengen punya 2nd income alias penghasilan kedua?? Saya aja mauuu…
Kan kalo uang gaji udah ada pos-posnya tuh yaa…kalo 2nd income ini masih belum tahu untuk apa…nah lhooo…Maksudnyeee…
Iya maksudnya bisa untuk biaya apa aja lah terserah kamu. Buat beli kebutuhan mu tanpa harus mengambil dari uang gaji mu. Hmm..enak yaa…2nd income juga bisa mengcover atas biaya-biaya yang melambung tinggi dimana gajimu tidak cukup untuk mengcover itu semua.

Mendapatkan 2nd income banyak caranya ya, hanya saja saya selaku consultan bisnis Oriflame ingin mengajak kamu untuk sharingmendapatkan 2nd income dari Oriflame. Bener mau tahu seluk-beluknya ?? Serius nih? Yuuu sini…

Saya join di Oriflame dibawah BOSS Family dimana sangat 100% didukung oleh upline-upline yang tak kenal lelah untuk membantu donlen-donlennya maju. Kalo kamu baca atau dengar kalimat uplen dan donlen berarti ini MLM…ya betul..ini MLM. Kenapa?? Ada apa dengan MLM ? Phobia ya ? atau paranoid sama yang namanya MLM? Terus terang banyak lho teman saya kalo dengan kata2 MLM bawaannya udah males aja. Menghindaaar mulu…katanya sebel ketemu orang-orang MLM, “maksa”…
Ya ampyuuun tolong..!!! Maaf ya..awalnya saya anti MLM, benciii banget sama orang-orang yang bergelut di dunia MLM. Tukang maksa, cuma omdo…eh tapi kata orang bilang jangan terlalu benci nanti bener-bener cinta ya…hihi..jawabannya iya ini…saya kok malah jadi jatuh cinta sama Oriflame yang notabene adalah MLM. Tapi maaf ya, saya ini ngga pernah dipaksa sama uplen saya, saya tiba-tiba aja googling cari orang-orang sukses di beberapa blog lalu terdampar lah saya di blognya Mba Meuthia Rizki yang sangat inspiratif sukses di Oriflame.

Naah, dari sana saya kenal BOSS Family, sampai saya dibimbing dan dibantu fully support lah pokoknya.
Singkat cerita di Oriflame kita bisa mendapatkan penghasilan yang bisa menjadi 2nd income kita lho…Saya sudah mendapatkannya dan masih terus dan terus…gimana ngga terus?? Lah wong kita ngerjainnya fun, tapi duitnya banyak. Bisa-bisa 2nd income melebihi gaji kita dikantor…kalo sudah begitu apa masih mau kerja under pressure,senin-jumat full, kadang lembur (dengan uang lembur yang ngga seberapa), pergi matahari belum terbit, pulang matahari sudah terbenam, huuuu…kalo saya sih siap-siap resign dweeeeeeeeehhhh….hahaha…bye-bye berangkat pagi, bye-bye macet, bye-bye kerjaan bertumpuk, bye-bye stress…(bye-bye apa lagi yaa..haha..)

Yah, tidak ada salahnya kita punya 2nd income tho?? Selama belum saatnya ya jangan resign dulu yaaa…tapi jika sudah mantap ya sebaiknya lakukan perubahan. Yang masih mau kerja dikantoran dapat gaji bulanan, monggo silahken…Tapi yang belum punya 2nd income tapi pengen punya kaya saya…monggo klik disini, saya sharing semuuuaaaaa yang kamu perlu tanyakan ke saya, monggo tanyakan…saya akan jawaaaab sedetil-detilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru