lowongan kerja kantoran

Jumat, 29 Oktober 2010

TEMANKU BERTAMBAH BANYAK

Kalau saya pikir-pikir, sejak saya join Oriflame, justru teman-teman yang saya punya malah bertambah banyak saja. Ada yang di Surabaya, ada yang di Medan, di Balikpapan, Semarang, Bandung, apalagi di Jakarta. Ini semua karena saya memulai bisnis Oriflame saya.


Padahal, saya lulusan STM lho, dimana jumlah siswa pria lebih banyak ketimbang jumlah siswa perempuan. Kalau saja saya mikirnya pesimis duluan waktu join Oriflame...pasti sekarang saya belum di posisi Manager, pasti saya ngga join Oriflame.


Ada banyak orang yang ingin berbisnis Oriflame, tapi mikirnya udah yang susah-susah, misalnya :


- teman saya sedikit nih, bingung cari kemana lagi yaa...


- aduh...saya ngga punya teman...jadi kendala nih..


- tetangga, teman kantor, saudara, udah pada join Oriflame, jadi gimana dooong...


Seakan buntu begitu saja.


Tapi saya bukan gitu mikirnya. Saya waktu join Oriflame, punya tujuan. Tujuan yang sangat mulia (kata saya hehe...) yaitu : Ingin punya income besar supaya bisa membahagiakan orangtua dan keluarga. Jadi...waktu saya memutuskan berbisnis Oriflame, saya selalu ingat tujuan itu. Ketika saya menghadapi kendala seperti di atas, saya cari solusinya.


- Ooh...teman-teman kantor saya sudah pada join Oriflame, oo... berarti saya harus membuat pertemanan baru di lingkungan/tempat lain.


- Hmm...tetangga-tetangga saya tidak ada yang mau join Oriflame, oo...ya sudah..berarti saya harus membuat pertemanan baru di komplek perumahan yang beda RT atau RW.


- Taro katalog Oriflame di warnet, atau tempat jual pulsa, atau temen yang buka toko. Dari sana mereka bisa menghubungi saya via katalog tsb.


- Lagi mau berangkat kerja, ada ibu-ibu pada ngumpul nganter anak-anaknya sekolah TK, saya berhenti dulu untuk kasih katalog Oriflame GRATIS. Siapa tahu dari sana ada yang order produk, atau malah tertarik untuk punya income 4-7 juta/bulan.


- Naik angkot ada penumpang perempuan, ajak-ajak senyum, ujung-ujungnya kenalan trus keluarlah itu katalog Oriflame...


Banyak deh caranya...Naah...selain itu, saya juga banyak mendapat teman baru via Online, seperti Facebook, Blogging. Asli lho temen-temen yang baru dikenal lewat Internet. Makanya ngga heran kalo sekarang donlen/jaringan saya bertambah. Itu artinya bisnis Oriflame saya juga jalan.

Kendala/Masalah cuma bisa hilang kalau kita punya solusinya. Jadi...jangan takut untuk berbisnis Oriflame. Positive Thinking aja. Allah pasti bantu kita dengan mempermudah dan mensukseskan solusi kita.

Berbisnis Oriflame itu mudah. Yang mau join...Klik disini yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru