lowongan kerja kantoran

Kamis, 30 Desember 2010

New Achiever SENIOR MANAGER di penghujung 2010


Alhamdulillaaah akhirnya hari ini per tanggal 30 Desember 2010, saya resmi menjadi seorang Senior Manager di Oriflame, menutup tahun 2010 dengan perasaan senang, bangga, terharu. - -
- Senang karena akhirnya saya bisa mencapai posisi SM ini diantara banyaknya penolakan dari orang-orang yang belum mau terjun untuk menjalankan bisnis ini.
- Bangga karena akhirnya bisa memberikan sesuatu kepada keluarga (Suami, Anak, Ibu mertua dan Mama tersayang) bahwa apa yang saya jalanin di Oriflame membuahkan hasil yang tentunya tidak sedikit, downline2 luar biasa di personal grup ku (Virgi dan grup, Ela dan grup, Nita dan grup, Nunik dan grup) dan juga upline ku Mba Meuthia Rizki, yang sudah membimbing dan mengarahkan saya dalam menjaankan bisnis Oriflame ini.
- Terharu karena eratnya tali kekeluargaan dan support yang tak terhingga didalam klub yang Luar Biasa yaitu BOSS Family. Saling membantu, saling menyemangati. Indaaaah beneeerrrr....
Perjalanan saya cukup memakan waktu lama untuk menuju posisi SM ini. Berbeda dengan banyaknya Bosses (sebutan untuk anggota BOSS Fam untuk posisi SM up). Di mulai dari posisi Consultan 3%, 6%, 9% lalu stag 2 bulan di 9%, naik lagi menjadi Manager 12%, dan stag lamaaaaa di posisi itu. Sampai pada periode Katalog 12, saya naik peringkat lagi ke posisi Manager 15%. Dan di periode Katalog 13, saya sudah langsung 21% (loncat peringkat 18%).

Pastinya ini juga tidak terlepas dari support donlen2 saya yang Luarrr Biasa...
Dan Insya Allah di bulan Januari 2011, saya akan lahiran SM dari 1st level saya....*lirik Virgilia...hehe...
Virgilia Letare, Manager 18%, first level ku

Support juga dari upline tercinta, Mba Meuthia Rizki, wah pokoknya kalo saya tentang mba Thia, udah ga bisa ngomong apa2 lagi deh...KEREN ABIIISSS...semoga lancar terus ke jenjang/titel yang lebih tinggi lagi.


Foto dulu aah sama uplen ku tercinta yang juga di recognisi untuk peringkat Double Diamond Director dengan Cash Awardnya Rp. 70.000.000,- (w..00..ww..)

Support dari Suami (Agustiawan) yang mendukung istrinya 1000% untuk terjun di bisnis Oriflame ini *dia tahu laaah...penghasilan disini PASTI. Ibu Mertua yang mau dititipin Ama (anak saya) supaya saya bisa ikut ke kelas Trainingnya BOSS Fam, BOP. Mama saya juga ya..."Ma...makasih yaa...Senin s/d Jumat kadang sabtu juga, mama temenin Ama..." sampe Ima masih bisa tugas ngantor + Oriflame juga. Huuuu....huuu...hehe...Love you Mom...

Oh iya, makasih juga yaaa sama kalian yang udah nolak-nolak saya kalo saya tawarin bisnis ORIFLAME. Pada nanya mau punya income juga aah seperti saya. Saya bilang "katanya mau bisnis...mau punya uang....nih sini saya ajarin bisnis Oriflame"...Tapi sayangnya masih pada nolak. Itu malah bikin sayanya tambah semangat untuk cari orang yang MAU jalanin Oriflame dan tambah mudah untuk mendapatkan orang yang SATU VISI sama saya. Yaaa...*kan udah kesaring..., ada yang nolak, pasti ada yang MAU.
Buat donlen2 semua di Personal Grup saya *yang masih pada belum MAU melangkah untuk jalanin ORIFLAME*, ayoooo...saatnya TAKE ACTION, angkat pantat, mulai beraksi, jangan patah semangat. Saya bisa-Kalian juga bisa. YES YOU CAN and DARE TO DREAM.
Tahun 2011 Milik Saya dan Kalian. Milik Kita.

Foto bareng donlen dan personal grupku yang dateng ke BOP kemarin. Ki-ka : Dian, Eka, Saya, Virgilia...Go Diamond for you all.


Minta Do'anya juga yaa...supaya kedepannya saya lancar dan mulus menuju peringkat berikutnya : DIRECTOR. Semoga Allah meridhoi saya, 5 bulan ke depan, saya akan mendapatkan Cash Award Rp. 7.000.000,- diluar bonus bulanan saya yang 5 juta. Amiiiin. Dan juga lancar melahirkan SM-SM di grup saya.
Dan juga saya bisa melahirkan dengan lancar *saya lagi hamil nih masuk bulan ke-6. Do'ain juga biar lancar yaa...Amiiin...

Bumil tetep BBM-an sama donlen biar pada naik peringkatnya

Go Diamond.

1 komentar:

  1. Menyemangati diri lagi setelah baca blog-nya pebisnis handal Oriflame. Ditolak, kecewa, itu biasa. Tinggalin deh mereka semua. Yang nggak mau sukses bareng kita, ya sudah... :p Semangat lagi ah.

    BalasHapus

lowongan kerja terbaru