lowongan kerja kantoran

Senin, 25 Januari 2010

Oriflame fever

Gila banget deh...gue ngerasa udah waktunya nih untuk resign. Soalnya yg ada di otak gue adalah plan2 untuk memajukan donlen2 gue agar melesat cepat jadi SM dan punya penghasilan paling ngga 4 - 7 juta tiap bulannya dari ORIFLAME...Udah seneng bgt deh gue selaku uplen. Gue gawe jadi udah ngga konsen pure ke gawean. Bukannya gimana2 ya...emang gue udah mau resign sih...
Tapi yaa tetep yg namanya tanggung jawab tuh tetep. Jadi yaa sekarang gue sambil gawe sambil bangunin and majuin donlen2 gue...
Tetep aja yaa namanya kita kerja di perusahaan milik orang. Mau sampe kapan juga itu perusahaan bukan milik kita. Yaa paling2 jasa kita dibayar berapa sih?? Syukur2 kalo tuh perusahaan mau ngasih kita bonus, mimpi kali yee...
Demo bukan untuk menyelesaikan masalah (ini menurut gue lhoo...) cape hati, cape waktu, cape tenaga juga...Sorry...bukan cara gue banget..Mending nyari sesuatu hal yang bisa membuat apa yg kita inginkan tercapai tanpa harus cape mendesak, meminta, atau memaksa orang lain/petinggi2 kantor untuk meluluskan permintaan, desakan dan paksaan kita...
Kita mesti cari peluang usaha, peluang bisnis atau peluang income untuk meluluskan keinginan kita sendiri. Jangan bergantung kepada orang lain. Jangan menggantungkan nasib kita kepada boss-boss, petinggi2 perusahaan. Dan ngga perlu nunggu waktu, tapi segera take action.
Punya dua pekerjaan atau dua usaha ngga salah kok. Malah jadi punya 2 income.
Syukur2 income yang ke-dua nanti bisa menjadi income utama, selanjutnya kita bisa resign dan memilih jalur terhormat dong...iya kan??
Jangan banyak ngeluh, ayo kita maju...
3 bulan punya income 4-7 juta/bulan, kita bisa tunjukin ke mantan boss kita, nih...kita bisa dapat dari Oriflame...trus apalagi kalo kita udah GOLD Director, berhak dapat satu tiket GRATIS ke Luar Negeri dari Oriflame. Tunjukin tuh foto2 kita yang lagi di Stockholm, Paris atau Europe sana. Ayo teman...jangan hanya bermimpi...Dare to Dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru