lowongan kerja kantoran

Rabu, 22 Juli 2009

Tambah Semangat

Kalo anda sudah terjun ke bisnis Oriflame, artinya anda sudah siap untuk ditolak..YA..DITOLAK.
Paling ngga ueenaaak yang namanya ditolak. Tapi buat saya apalah artinya ditolak, karena jelas-jelas saya sudah mendapatkan hasilnya dari bisnis ini. Bisnis yang sungguh Luar Biasa ini.
Udah jelas keuntungannya, jelas bonusnya, jelas produknya. Kalo ditolak aja mah, ngga usah ciut, kecil hati, atau lantas jadi malas jalanin bisnis..hey..ini bisnis mu saudara ku.
Biasakanlah dengan yang namanya DITOLAK. Ngga ada bisnis yang tidak pernah DITOLAK. Semuanya pasti pernah mengalaminya. So what gitu loh...??

Jadikan penolakan ini cambuk kita untuk lebih semangat meniti karir kita di Oriflame. Ingatkan bahwa kita akan mendapatkan hasilnya atas jerih payah kita...Kasih senyuman teman2 kita yang MENOLAK kita agar suatu saat mereka ingat dengan kita. Haaa ini Irma yang pernah tawarin Oriflame ke gue itu kan?? Hey gue ikut join dong Maaa...(Gitu doanya...)

Semoga hari ini lebih luar biasa dari hari kemarin. Dan hari esok tambah luar biasa dari hari ini.

Sekian,
Irma Agustiawan

3 komentar:

  1. Semangat Pagii..
    emang bener ya mba...sapa mau yg ditolak2... tapi buat aku...n all friends in BOSSFAM... itu mah biasaa... semakin kita ditolak sm satu orang, ada 6 yg udah ngantri bakalan ganti tempat yg satu orang itu... bener ga mbak?
    CA yooooo
    Go Director

    BalasHapus
  2. Bener banget Mira...
    Udah biasa ditolak mah haha...
    Tapi ada yg nolak, tapi bonus malah nambah nih hehe...
    Ca yoooo
    Go Director

    BalasHapus
  3. mb irma...blognya mantab bgt.... kepengen nih he he he he mampir diblog ku ya... http://www.allori.co.cc

    BalasHapus

lowongan kerja terbaru