lowongan kerja kantoran

Kamis, 10 Desember 2009

Rekrut tuh gampaaang

Pagi-pagi saya terima email dari auto respondernya BOSS Family ngasih tahu kalo ada calon member yang harus diprospek. Ini lah salah satu keuntungan jalanin Oriflame di BOSS Family, kita bisa rekrut online karena ada fasilitas web replikanya. Saya buka emailnya trus saya langsung hubungi nomor telponnya. Tuuuutttt…nyambung…

”Halo..dengan mba Rini ? Iya Mbaa Saya Irma...makasih ya mbaa sudah berkunjung ke web BOSS...”

Abis itu saya konfirm ke nenek uplen saya yaitu Mba Meuthia Rizki (Bu Diamond neeeh…) yang sangat-sangat membantu saya untuk minta waktunya bertemu dengan mba Rini calon leader saya (karena saya masih ngantor alias kuli di salah satu PMA, jadi belum free as a bird haha..). Akhirnyaaa mereka janjian akan ketemu esok harinya di rumah mba Rini.

Mba Rini baru pulang ke Indonesia 1 tahun yang lalu. Mba Rini juga punya blog namanya : rinihariyanta.blogspot.com yang sudah saya baca blognya hmmmm ternyata mba Rini ini jago masak lhoo dan bikin kue. Blognya asyik dibaca apalagi bagian Travellingnya ke beberapa negara.

Mba Rini tertarik dengan Bisnis Oriflame awalnya nyari-nyari handle tas lalu mendaratlah di blog tas saya yang sekarang sudah saya tinggalkan kegiatan menulis tentang tas di blog itu, tapi karena saya pasang link ke blog saya tentang perjalanan saya dengan Oriflame ini, maka mba Rini tertarik untuk meng-kliknya. Mendaratlah mba Rini di blog ini dan langsung mendaftar di web Oriflamenya BOSS Family punya saya...

Setelah bertemu kemarin Minggu di acara BOP nya BOSS Family, mba Rini diantar suaminya. Pas ketemu aduuuh senangnya saya karena sepeti ketemu dengan teman yang sudah lama tidak bertemu, selama ini kita Cuma telponan, sms-an, chatting. Mba Rini ayuuuu banget....cantik. Mba Rini sangat antusias untuk bisnis di Oriflame ini, kebakar deh semangatnya ya mbaa...hehe.he...Kita maju sama-sama ya mbaa...

Malemnya dia langsung punya donlen, trus udah punya beberapa calon donlen lagi diluar Jakarta.

Udah kelihatan banget mba Rini adalah Leader handal yang nantinya bisa menjalankan bisnis Oriflame ini dengan cepat melesat. Amiiin...

Go SM 2010 ya mbaa...

Naah...itu bukti nyata, kalo jalanin bisnis Oriflame ngga pake alesan NGGA PUNYA TEMAN. Disini kamu bisa punya donlen darimana saja.

Jangan langsung mikir ngga bisa jalanin bisnis Oriflame karena ngga punya teman atau takut ditolak sama teman sendiri...Tapi cari jalan keluarnya yaitu : Cari teman yang berada diluar lingkungan kita. Bisa dari internet, lagi nunggu di halte bis, lagi belanja ke mall, atau prospekin SPG-SPG tuh hehe...gampang kan??

2 komentar:

lowongan kerja terbaru