lowongan kerja kantoran

Rabu, 20 April 2011

Salah satu alasan saya berbisnis Oriflame

Yaa...saya memutuskan untuk join/gabung menjalankan bisnis Oriflame sudah daru 2009. Waktu itu saya lagi surfing internet, ketemu blog mba Meuthia Rizki dan baca tuntas postingan2 beliau. Bukan hipnotis-bukan yang macam-macam. Tapi betul-betul blognya menginspirasi banget.

Saya adalah pekerja kantor yang butuh lebihan. Lebihan?? apa lebihannya??
Sebagai karyawati yang mesti tunduk aturan, dan pencapaian hasil kerja yg sesuai target, dituntut untuk bisa meng-handle semuanya. Dari segi gaji, Alhamdulillaah cukup. Tapiiii...
Sebagai manusia yang pengen punya ini-pengen punya itu, saya merasa kurang. It is normal ya, manusiawi banget.
Naaah, jadi saya harus nambah penghasilan. Dari mana ?? ya berbisnis lah.
Bisnis apa?? Mmm...apa ya...saya coba deh memulai dari hobi saya, membuat tas kain dan menjualnya. Saya jalanin. Modalnya ?? Waah ternyata butuh lumayan yaa, untuk beli kain, beli benang, belum lagi harus gaji karyawan yg jahit. Abis itu cari pembeli yang mau beli tas.
Beeuuuhhh capeee deh...
Untung lumayan tapiii rempooong badan. Kerjaan jadi terbengkalai.

Akhirnya setelah baca blognya mba Meuthia Rizki ( yg sekarang menjadi upline saya di Oriflame ) saya langsung mengajukan diri untuk bergabung bersama club yang Teh Thia (begitu saya memanggilnya) dirikan yaitu BOSS Family.
Banyak alasan saya untuk join di sini, salah satunya : Modalnya yang hanya Rp. 39,900 saja, tapi saya sudah punya bisnis sendiri, jalanin langsung dan keuntungannya banyaak banget.
Enaknya lagi, saya bisa dapet sharing ilmu dari milis dan kopdarnya (kelas training).
Jadi tahu, gimana cara jalanin bisnis ini dengan efektif dan efisien.
Saya ngga perlu keluar modal banyak. Cukup investasi 20 katalog tiap bulan yang hanya Rp. 33,900.
Ngga perlu gaji karyawan, kerjaan saya juga bisa jalan bareng bisnis ini.
Iya toh, saya bisa online bisa offline jalaninnya. Jadi sambil ngerjain kerjaan kantor, saya bisa ngerjain bisnis Oriflame juga.
Kerasaaaa banget benefitnya. Tiap bulan sudah ditransfer dari Oriflame 6 digit (baca : jutaan)
Saya juga jadi seperti punya perusahaan sendiri. Karena saya sudah punya ratusan donlen yang mau di bina, mau di latih, mau diajarin, supaya mandiri menjadi leader dan kelak memiliki perusahaan sendiri seperti saya.

Sekarang saya ngga perlu cari customer untuk beli produk saya lagi, saya dengan income yang sudah jutaan dari Oriflame, saya hanya mengalihkan kebutuhan bulanan saya tiap bulan ke produk Oriflame. Mulai dari perawatan rambut, perawatan kulit, parfum suami, parfum saya, sabun anak saya, semua Oriflame. Jadi kalo di-itung-itung, tiap bulan udah di transfer bonus dari Oriflame, saya juga dapat produk GRATISnya.

Subhanallah...sangat mudah bisnis Oriflame ini.
Dan juga saya senang membantu donlen-donlen jadi punya income juga.
Tentunya donlen yang mau dan serius jalanin bisnis Oriflame ini yaa.
Pasti saya bantu sampai dia mandiri.
Yang males sih, di diemin dulu deh, sampai mau serius lagi jalanin.
Jadi, buat yang lagi baca dan belum join Oriflame, yuuuk sini kerja sama disini.
Temukan dulu alasannya kenapa jalanin Oriflame.
Baru kontak saya yaa...
maksimal 4 bulan, sudah punya income 4-5 juta dari Oriflame deh.
OKee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru