lowongan kerja kantoran

Rabu, 20 Juli 2011

Investasi murah di Bisnis Oriflame

Saya jalanin bisnis Oriflame, tanpa harus membuka toko atau menyewa ruko. Toko/ruko saya adalah Katalog Oriflame yang terbit setiap bulannya. Oriflame mengeluarkan katalog setiap bulannya dengan promo-promo menarik, diskon-diskon khusus, dan produk-produk terbaru dengan harga khusus. Keuntungannya buat saya, katalog tersebut di desain oleh designer terkenal sehingga bisa menciptakan sebuah katalog yang indah, dan memiliki daya pikat yang tinggi kepada siapa saja yang membuka katalog tersebut. Jadi buat saya yang ngga pandai-pandai banget jualan, bisa punya keuntungan sampai jutaan. Ngga percaya ???

Oriflame menjual katalog yang indah dan berwarna tersebut hanya Rp. 33,900 / 20pcs. Itu artinya 1 buah katalog hanya seharga Rp. 1,700 saja. Dari 20 katalog, saya sudah bisa menjual untuk tutup poin tiap akhir bulan sebesar 75poin (Poin Pembelanjaan Pribadi) saja atau seharga sekitar Rp. 500ribuan.
Nah, karena saya tidak hanya menjual langsung, tapi menjalankan bisnisnya, saat ini posisi saya Senior Manager (level 21%), jadi Oriflame mentransfer saya sekitar hampir 5 jutaan...WOW...
Kok bisa ?? Yaa...bisalaah...Oriflame gituuu...hehehe...

Untuk mencapai level 21%, kita cuma butuh minimal 10ribu poin grup. INGAT!!! POIN GRUP. Bukan Poin Pribadi. Jika anda suka jualan/dagang, bagaimana untuk mencapai 10 ribu poin?
Bisa...Invest 100 katalog. Dari tiap katalog yang anda kasih ke teman/saudara/tetangga/ipar/dll. anda menghasilkan penjualan masing2 sebesar 100poin.
Nah...anda sudah bisa mengumpulkan 10ribu poin kan?? Itu artinya, siap-siap menerima transferan diatas 5 juta dari Oriflame pada akhir bulannya...WOW...Fantastic

Tapi, ada cara yang lebih mudah lagi dibanding kita membeli 100 katalog dan melakukan seperti hal diatas.
Hmm...untuk itu, mari kontak saya...yaa...
Saya akan informasikan sejelas-jelasnya...
hp : 08121059745
email : irma7435@yahoo.com
YM : irma7435

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lowongan kerja terbaru